Tuesday, March 31, 2009

NYCBI Serukan Boikot Produk Motorola


Motorola adalah perusahaan yang memproduksi perangkat lunak dan perusahaan telekomunikasi berlevel internasional yang berbasis di Schaumburg, Illinois. Menurut NYCBI, Motorola telah memasok berbagai peralatan yang oleh Israel digunakan untuk menindas rakyat Palestina.

"Motorola memasok peralatan untuk keperluan militer Israel, antara lain peralatan Wide Area Surveillance System (WASS), peralatan radar berteknologi tinggi dan kamera-kamera pengintai yang digunakan untuk memantau dan memata-matai rakyat Palestina di tanah airnya sendiri," kata Lubna Ka'aabneh, juru bicara NYCBI.

"Sistem pengintai produk Motorola dipasang di sekitar pemukiman Yahudi di wilayah Palestina dan di tembok pemisah yang dibangun Israel di Tepi Barat. Ini menunjukkan bahwa Israel tidak berniat untuk membongkar pemukiman-pemukiman ilegalnya dan menghentikan penjajahannya di tanah Palestina," tukas Ka'aabneh.

berita lengkapnya di sini: www.eramuslim.com

6 comments:

  1. Wow, jadi motorola buatan amerika ya? Kupikir korea. Btw, thanks lena jadi tahu akhirnya. alhamdulillah aku gak pakai motorola

    ReplyDelete
  2. aku juga gak pake motorola ri ...:)

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah selama ini gw gak suka sama produk Motorola, so memang lebih baik gak pernah makenya

    ReplyDelete
  4. hm.. nokia ga bisa..motorola ga bisa.. beli hp merek apa y..
    *kayak mo beli lagi ajah*:D
    (udah terlanjur punya nokia, hiks)

    ReplyDelete
  5. sony ericson masih aman ... :)

    ReplyDelete