Friday, February 10, 2012

Iseng Tapi Ngarep, Alhamdulillah ....

Sekira bulan November secara tak sengaja lewat facebook melihat informasi, jaringan hotel Korea Selatan Benikea mengadakan lomba foto  bertema "What is Your Best Night in Korea", di lomba ini, peserta harus mengirimkan foto bernuansa Korea dan menuliskan apa yang ingin dilakukannya jika berkunjung ke Korea.

Tadinya, saya pikir, lomba ini hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah pernah ke Korea. Tapi setelah tanya dengan penyelenggaranya, ternyata terbuka buat siapa saja,
termasuk yang belum pernah ke Korea, asalkan foto yang diikutsertakan lomba bernuansa Korea. Hmmm foto apa yah yang saya punya ...?

Akhirnya inget, pernah ikut program "Hanbok Experiences" di
Pusat Kebudayaan Korea. Akhirnya saya piliih satu foto yang sedang mengenakan busana tradisional Korea itu, beserta harapan saya jika punya kesempatan berkunjung ke Korea. Iseng-iseng (tapi ngarep menjadi pemenang pertama yang hadiahnya jalan-jalan ke Korea) saya ikutkan foto itu ke lomba tersebut.

9 Desember, saat nge-cek email, ada email dari pihak Benikea, yang memberitahu, foto saya menjadi salah satu pemenang, meski cuma pemenang ketiga. Setelah bolak-bolik di email terkait pengiriman hadiah, akhirnya tadi siang, dateng juga deh tuh kiriman hadiahnya. Hadiah ini, menjadi setitik kebahagiaan dan penghiburan buat saya, di tengah perasaan
yang galau ( hayaahh) beberapa hari belakangan ini. Terima kasih Allah Swt, terima kasih Benikea, dan terima kasih buat sahabat saya Desi Anita yang sudah bersedia memotret pose narsis saya ...:) :)




10 comments: