Tuesday, September 16, 2008

Menu Buka Puasa dan Politik, Apa Hubungannya?

lagi ngetik sambil setengah ngantuk, tiba-tiba muncul pesan dari YM yang bunyinya gini:

.....

.....

.....

"Pesan presiden saat buka puasa... hindarilah 6 menu berikut: Sup Kalla, Mie Gawati, Jagung Laksono, Bakar Tanjung, Ubi Ranto, dan Jus Dur.. lebih baik minum yg seger2: Es Beye"

.....
.....
.....

Kontan, mata langsung melek, sambil nyengir. Kreatif banget yang nyiptain banyolan ini, menu buka puasa pun jadi dagelan politik.

Huaaahhhh ( nguap ), koq ngantuk lagi yah ....


Eeeh .... beberapa menit kemudian Rahma kirim sms :

"Tips agar qta tetap sehat slama puasa, hindari menu-menu berikut ini:
1. Es Beye
2. Sup Kala
3. Mie Gawati
4. Mie Ranto
5. Jus Dur
6. Sayur Paloh
7. Jagung Laksono
8. Bakar Tanjung
9. Sate Yoso
10. menu yang sudah expired  Sup Harto !
 
Carilah hidangan yang tidak sembarangan, yaitu Hidangan Nur Wahid  (HNW)


* Whahahahaha, besok-besok nambah menuh apalagi nih,
( tetep milih kolak pisang aja ... hehehe)


12 comments:

  1. He he he, saya juga pernah dapat. Lumayan buat hiburan :)

    ReplyDelete
  2. enggak semuanya ah .... kagak ada yang sreg ... enakkan kolak pisang, hehehe

    ReplyDelete
  3. ahahahaha.. eykeh juga dapet.. kapan yaak..
    trus gue sebarin lagi deh.. tapi udah gue edit.. Jus Dur.. hahahaha..

    ini kalok katanya temenku.. "Rie.. situ calegnya PD??" hahaha,

    ReplyDelete
  4. hehehe, sekarang pan lagi musimnya wartawan dan artis jadi caleg rie ... enggak ikutan?

    ReplyDelete
  5. aku dapet yang versi sms menunya lebih lengkap... aku kirim ke mba ya... ^_^

    ReplyDelete
  6. hahahahahahahaha............... bagus amattttttttttttt ketawa terpingkel2 sambil baca ini.......... ho´hihihihihi.......... aku juga waktu awal ramadhan kemarin dapat kata2 seputar MINYAK TANAH, SOLAR, PREMIX dengan ajakan perbanyaklah ibadah dibulan ramadhan ini, nanti aku mo pajang di mpku ah, apa dah pernah denger masalah ini???????

    ReplyDelete
  7. belum mbak'e gimana tuh kabarnya minyak tanah, solar dan premix ...:)

    ReplyDelete
  8. ponakanku nambahin 1 menu lagi : Sup Karno. Duh, maksa g sih? ;-D

    ReplyDelete