Friday, December 2, 2011

Temans, Jangan Lupa Ya, Minggu 4 Desember, Kita Kumpul di Taman Menteng


Penjajahan Zionis Israel di tanah Palestina adalah bentuk penjajahan yang masih tersisa di abad modern ini. Tapi negara-negara besar dan berpengaruh,  utamanya Amerika Serikat beserta sekutu-sekutunya tidak pernah mau mengakui penjajahan Israel atas rakyat Palestina. Mereka berdalih bahwa Israel berhak berdiri sebagai "negara",  tapi tidak pernah memberi peluang bagi Palestina untuk juga berdiri sebagai negara yang merdeka.

AS beserta sekutu-sekutunya, yang mengklaim diri sebagai negara demokratis dan menghormati hak asasi manusia, justru mendukung penjajahan  dan penindasan yang dilakukan rezim Zionis di Palestina, penjahan yang jelas-jelas bertentangan dengan prinsip dan semangat demokrasi serta melanggar hak asasi manusia.

Rakyat Palestina yang masih terus berjuang merebut kembali kemerdekaan dan hak-haknya yang terampas, mendapat dukungan dan solidaritas dari sebagian masyarakat dunia yang peduli dan paham betul makna sebenarnya dari "demokrasi" dan penghormatan terhadap hak asasi. Mari menjadi bagian dari mereka yang peduli .... dengan doa dan aksi solidaritas untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina membebaskan diri dari penjajahan Zionis Israel.

Datang dan meriahkan aksi solidaritas untuk Palestina "Asia Pacific Solidarity for Al-Quds, Freedom Palestine" yang akan digelar hari Minggu, 4 Desember 2011 di Taman Menteng, Jakarta Pusat, mulai pukul 06.30 WIB sampai selesai.

Ajak keluarga dan ikuti berbagai acaranya seperti fun bike, jalan sehat, lomba foto dan lomba untuk anak-anak. Gratis. Ayo, saatnya kita tunjukkan solidaritas untuk rakyat Palestina. Sampai jumpa di Taman Menteng .... semangat !


3 comments:

  1. semoga lancar acaranya ya mb lena... :)

    ReplyDelete
  2. Insya Allah ikutan, udah bisa libur dari jaga warnet .. :D

    ReplyDelete
  3. @mbak ari .... alhamdulillah acaranya meriah dan lancar jaya ...:)

    ReplyDelete