Tuesday, October 14, 2008

Demam Connie Talbot



Entah, karena saya yang kurang up-date lagi sama perkembangan musik atau memang di Indonesia sini nama Connie Talbot belum populer, yang jelas sejak dek alif, kontak saya di MP ini mengenalkan Connie Talbot pada saya beberapa waktu lalu, saya langsung jatuh cintrong sama penyanyi cilik ini.

Selain lagu-lagu (kebanyakan lagu lama) yang dinyanyikannya saya suka,  suara Connie yang khas anak-anak kedengeran merdu  dan indah ajah gitu di telinga saya ...


Jadilah saya sering mendengarkan Connie menyanyi lewat Youtube. Tapi ... beberapa hari kemarin, waktu nemenin ponakan makan di Es Teler 77 Gramedia Depok, sayup-sayup saya mendengar suara Connie dari toko CD di sebelah. "Loh, CD nya udah ada tokh di Indonesia," gumam saya dalam hati, sambil langsung ke toko sebelah dengan niat pengen langsung beli CDnya.

But, untung tak bisa diraih malang tak bisa ditolak, si penjaga toko bilang, "CD nya tinggal satu-satunya mbak, yang lagi disetel ini ..." .

"Enggak ada sama sekali yang masih disegel mbak?" tanya saya.

"Enggak ada. Ini tinggal satu-satunya. CD sampel", jawab penjaga toko.

"Ehmmm, besok-besok, kira-kira bakal ada CD barunya enggak ...? saya masih penasaran.

"Wah, enggak tahu mbak, soalnya ini CD impor ... gak tahu bakal dikirim lagi apa enggak," jawaban mbak penjaga toko membuat saya kecewa.

"Ya udah ... makasih mbak,"

Saya pun berlalu, sambil mikir buat nyari CD Connie di toko yang lain, meski harganya cukup bikin saya miris, 160.000 rupiah saja gitu loh ... muahal banget yakh.  Buat sementara, terpaksa cukup puas ngederin suara "angel" nya Connie lewat YouTube.


"Smile though your heart is aching ..... Smile even though its breaking ..."  (komat kamit ngikutin Connie nyanyi)
 
 

13 comments:

  1. nyanyi doong, pingin denger suaranya :D

    ReplyDelete
  2. lahhh ... dengerin ajah suaranya Connie, cuma beda-beda tipis koq .... hehehehe

    ReplyDelete
  3. never heard before..
    parah yah...:-(

    ReplyDelete
  4. .... sebelum dikasih tahu tentang Connie, saya juga merasa "parah" :)

    ReplyDelete
  5. Hi hi hi...
    Saya mah malah ngga kenal n ngga tahu..
    Dikira Dorris Callebout..(bener ngga sih nulisnya)

    ReplyDelete
  6. itu bintang film indonesia jaman dulu kan yah ... :)

    ReplyDelete
  7. Suaranya itu lho mbak..Aduhhhhhhhhhhh..
    Sayang yang dinyanyiin lagu orang gede yah...
    Makasih ...
    More inspiration banget tuh bagi pencari bakat cilik..

    ReplyDelete
  8. yupss ... saya suka Connie juga karena suaranya ...

    ReplyDelete
  9. wah suaranya emang asik banget tuh..
    kereeeenn...

    ReplyDelete
  10. wah nampaknya ku jg termasuk yg parah nih...gak tau sama sekali soal Connie itu apalagi denger lagunya....

    ReplyDelete
  11. dah dengerin belum suaranya .... :)

    ReplyDelete
  12. iyah ... soalnya dah gak intens lagi ngikutin perkembangan musik ... maklum deh .... hehehe

    ReplyDelete