Wednesday, June 4, 2008

...Kelakuan...

Selepas salat magrib, orang yang tersisa di ruangan kantor adalah Syar'an, Adit, Iis dan gue. Kalau udah jam pulang kantor, aturan resmi kantor tak berlaku, bisa nyanyi-nyanyi, bisa muter musik, nonton lewat internet juga bisa ....

Dan tiba-tiba ... Syar'an nyanyi'in sebuah lagu yang gue enggak tahu apa judulnya, dengan suara lepas bebas. Terjadilah dialog ini ...

Iis, denger Syar'an nyanyi trus bilang: 'An ... loe mau gak gue fitnah (sambil ketawa)
Syar'an juga ketawa : Fitnah apaan nih ...
Iis: Suara loe bagus ... hahahahaha
gue dan adit juga ikut ketawa
Syar'an : wah bener fitnah tuh, suara gue dibilang bagus, hahahaha
gue: fitnah yang kejam ...
semua ketawa lagi huahahaha
gue: daripada difitnah mendingan fitness (mulai gak nyambung)
.... hahahaha .... lagi
Syar'an diem, eh .... tiba-tiba si Adit nyanyi'in lagu My Way dengan suara ala Frank Sinatra
Iis : oalahhhh, mau gue fitnah lagi nih ...
....wakkakakak ....
adit gak peduli tetep nyanyi sampe tuh lagu selesai
....ampun dah, kelakuan .... hahaha ...

22 comments:

  1. Alhamdulillah judulnya udah diganti, jadi bisa komen, he he he. Maybe we should never use that F***** word again.

    ReplyDelete
  2. pliiss jangan fitnah aku :))

    *nyanyi potong bebek angsa

    ReplyDelete
  3. iyah ... mp kayaknya memblok kata "fitnah" aku pake judul itu postingannya enggak muncul, begitu judul "fitnah" diganti ... baru bisa muncul ... baru tahu ... hehehe

    ReplyDelete
  4. nyanyinya yang kenceng ... gak kedengeran nih di ...:)

    *lagu potong bebek angsa bukannya dilarang?

    ReplyDelete
  5. ppppooooooooooooottttttoooooooooooooonnnnnngggggggggg
    beeeeeeeeebbbbbbbbbbbbbbbbeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkk
    annnnnnnngssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    aaaaaaaaaaannnnnnngggggssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    diiiiiiiikkkkkkkkkuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaallliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    .........................................................................................

    ReplyDelete
  6. hihihihi .. itu lagu penuh pembantaian di ... habis potong bebek trus dansa-dansa ...:)

    ReplyDelete
  7. hehe iya yah, trus potong ayam ajah deh hehehe

    ReplyDelete
  8. *sakit perut dgr mba di nyanyi
    **ambil beng2 n remot tipi..nyummy..

    ReplyDelete
  9. enggak mbak din ... laen kantor ... :)

    ReplyDelete
  10. wakakakak....fitnah yang harus disebar luas kan...!!! *ketawa sambil guling2....

    ReplyDelete
  11. jadi, suaranya bagus ya? *mencoba mengontak produser*

    ReplyDelete
  12. gimana mbak len keren khan suara kuw :) hehehehe

    ReplyDelete
  13. ngga bund, jauh banget kaleeee.... saya di sini mba lena di sana...

    ReplyDelete
  14. bagus ...... kalu dengernya dari Cirebon, trus kupingnya ditutup pake kapas .... bagussss koq ......hahaha

    ReplyDelete
  15. bagi-bagi donk kelakuannya..., oom-oom itu suaranya bagus kalau nyanyi, tapi ada yang bilang lebih bagus kalu diam.. (ini fitnah lho).

    ReplyDelete
  16. hehehe, alif udah bisa nyanyi beloom ...

    ReplyDelete
  17. learn from the master, gimana mau lihat konser tunggal kite gak? :P

    ReplyDelete
  18. kebanyakn makan beng-beng tuuhh...

    *lanjut nyanyiiiii

    ReplyDelete
  19. hehehe, gimane badannya enggak mekar, makannya beng-beng mulu


    *upss sorry bukannya mau maen fisik nih ...:)

    ReplyDelete
  20. untung kemaren udh pulang duluan...jadi g perlu ikut2an fitnah Adit... ;-))

    ReplyDelete