Wednesday, November 19, 2008

Muntah?

saya memang suka nyimpen kantong plastik atau kantong keresek di dalam tas kemanapun saya pergi. benda kecil, yang mungkin bagi sebagian orang enggak penting tapi bagi saya kadang jadi penting banget. dasar emang temen saya yang satu ini jailnya gak ketulungan .... begitu liat ada kantong keresek di tas saya, dia nanya ... "buat apaan sih bawa-bawa kantong keresek?"

saya jawab, "kantong keresek ini bisa banyak manfaatnya. kalau hujan, gue bise nyimpen payung yang basah ke dalam kantong keresek, jadi gak perlu nenteng-nenteng payung basah."

"apalagi kalo ada acara makan-makan, nih kantong keresek bisa buat bisa buat bawa kue dalam jumlah besar. pokoknya bermanfaat deh," kata saya sambil senyum penuh kemenangan.

temen saya itu cuma ngangguk-ngangguk dan dari mulutnya keluar kata "oooo" panjang. tapi kalimat sambungannya bikin saya sebel, masa dia bilang gini "kirain buat persediaan kalo loe muntah di bis ... hahahhaha ..."

siwaalaannnnn .......*&*%*%*^ awas loe yah ....




14 comments:

  1. Padahal bawa2 kantong kresek kan gak merugikan siapa2, itu kan hak azasi, he he he

    ReplyDelete
  2. kebalikan aku nih.. klo aku aa kantong keresek dikit aja di tas. lsg buang.. ehehe..
    emang sih jadi kelimpungan juga pas mestinya bs bawa makanan lebih hehehe...

    ReplyDelete
  3. waduh...klo aku bawa kresek emang buat klo muntah mbak :P

    ReplyDelete
  4. emang dasar temen gue aje nyang suka jahil ngeliat barang bawaan gue ...:)

    ReplyDelete
  5. kalo selalu usahain nyimpen satu di tas ... pasti suatu saat ada gunanya ...:)

    ReplyDelete
  6. loh .... kenapa gak bawa antimo ajah mbak e ... :)

    ReplyDelete
  7. wah..kirain emang beneran buat mun..mun

    ReplyDelete
  8. atuh kayak si kembar, bawa2 plastik buat mabok

    ReplyDelete
  9. kembar masih suka mabok kalo naek kendaraan ?... wah harus dibiasain banyak jalan-jalan jauh mom ....:)

    ReplyDelete
  10. aku mah lebih seneng bawa2 duit.. hehhe.. apalagi duit segepokan.. masih anget pula wakakak.. ayooo..mau plastik apa mau duit???

    ReplyDelete
  11. klo kondangan lumayan bwt bekel d rmh :D

    ReplyDelete
  12. bawa dua-duanya, ... kantong kreseknya buat bungkus duit, biar gak basah kalo kehujanan ... coba kalo tuh duit segepok basah semua jemurnya gimanah ... hihihihi

    ReplyDelete
  13. hehehe, betul kan bro, kantong kresek banyak manfaatnya buat bungkus-bungkus :)

    ReplyDelete