Saturday, January 10, 2009

Malaysia Sudah, Kapan Indonesia?

subhanallah ... salut melihat kekompakkan Muslim Malaysia. Mereka sudah mulai melakukan gerakan boikot terhadap produk-produk AS. Meskipun tidak terlalu simpati dengan Mahathir Mohammad karena perlakuannya pada Anwar Ibrahim, kali ini beliau saya acungi jempol karena sudah memberikan dukungan pada gerakan boikot produk AS sebagai bentuk solidaritas kepada rakyat Palestina di Gaza. Termasuk pada pengusaha restoran Malaysia yang sudah ikut berpartispasi dalam gerakan moral itu dengan tidak lagi menyediakan minuman ringan coca cola di resto-resto mereka ....what a great nation !

Gerakan boikot ini diperkirakan akan meluas ke berbagai negara. Setelah Malaysia, para pengusaha Italia juga merencanakan aksi boikot produk AS.

info lengkapnya di "Coca Cola Malaysia Ketar Ketir"

5 comments:

  1. Subhana£lah, benar Mbak salut Ma mereka, Italia saja yg muslimnya mayoritas menunjukan solidaritas atas dsr kemanusian, lha kita hrsnya jg brani... mui hrs sgera memberi fatwa. Lebih mengherankan lg negara2 timteng blum ada yg py nyali serukan boikot kecuali Iran yg berniat menutup perusahaan2 yg didlmnya thd andil israel...seharusnya boikot migas ke israel n as dan antek2nya...aarrrggh, kesal...

    ReplyDelete
  2. negara yg berani begini adalah negara yg independen.. Indonesia kan memang blm independen:(

    ReplyDelete
  3. to sad to hear that ... my great indonesia ... where are you ...:(

    ReplyDelete
  4. iya kei, kesian indonesia ya, seharusnya kita bisa melakukan hal sama, tapi kita juga harus mikirin banyak sodarasodara kita yang hidupnya masih tergantung pada perusahaannya amrik. indonesia memang harus independen lebih dulu, dan bersatu tentunya, untuk melakukan aksi sama. tapi.. gw emang sudah lama anticoca cola!

    ReplyDelete